Informasi Terbaru tentang Review, Spesifikasi dan Harga HP Nokia, BlackBerrry, Samsung, Sony Ericsson, Android

Kamis, 21 Agustus 2014

Spesifikasi Tablet Advan T2Ci TAB 7

Spesifikasi Tablet Advan T2Ci TAB 7, Kali ini kita tidak bisa meremehkan produk asal china ini yaitu Advan. Ketika dulu sebelum ada Hape Cina android mungkin kita bisa membully sesuka mungkin tentang hp cina yang kebanyakan memang mudah rusak dan harga murah tentunya. Hadirnya Advan dikalangan penguasa ponsel yaitu Tablet Advan T2Ci TAB 7, adalah spesifikasi Spesifikasi Tablet Advan T2Ci TAB 7  yang paling murah.

Tablet dengan DATA: 3G, EDGE, GPRS, dilengkapi dengan Wifi jadi anda bisa menggunakan Tablet Advan T2Ci TAB 7  ini di area Wifi dengan mudah. diharapkan membawa power blank agar tidak kehabisan baterai saat asik Main Internet dengan wifi di Tablet Advan T2Ci TAB 7 ini, pada perlengkapan lainya yaitu Bluetooth Tablet Advan T2Ci TAB 7  menggunakan seri 2.1, dan juga disisipi dengan USB 2.0
pada displya Tablet Advan T2Ci TAB 7  menggunakan LAYAR dengan : 7 inchi 480×800 piksel TFT capacitive touchscreen, 16M colors, wauww angka yang cukup fantastis yaitu 16M warna, saya kira akan terasa segar ketika nonton video menggunakan Tablet Advan T2Ci TAB 7  ini.
Spesifikasi Tablet Advan T2Ci TAB 7

Spesifikasi Tablet Advan T2Ci TAB 7 

Mari kita lihat Spesifikasi Tablet Advan T2Ci TAB 7 lainya selain yang diatas yang telah kita bahas. diantaranya adalah mengenai audio untuk Tablet Advan T2Ci TAB 7 ini menggunakan AUDIO: FM Radio, G-sensor ,Analog TV, Jack Audio 3,5 mm namun masih disayangkan yaitu Tablet Advan T2Ci TAB 7  masih menggunakan meory RAM yang cukup kecil yaiutu dengan menggunakan MEMORI: RAM 512 MB, namun jangan kecewa terlebih dahulu karena Internal meomry yang cukup besar dan muat banyak yiaut 4 GB pengguna bisa meng instal banyak aplikasi android yang anda suka, sedangkan memory mencapai Eksternal 32 GB.

Pada bagian KAMERA Tablet Advan T2Ci TAB 7 : - MP, sekunder VGA, Video Record dengan menggunakan OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich Tablet Advan T2Ci TAB 7 mengusung  CPU: Arm Cortex A8 1GHz. BATERAI: 3000 mAh.

harga dan Spesifikasi Tablet Advan T2Ci TAB 7 yaitu sekitar Rp 710.000 cukup murah dan mudah di jangkau mungkin akan lebih murah lagi harga secon Tablet Advan T2Ci TAB 7

Related : Spesifikasi Tablet Advan T2Ci TAB 7