Informasi Terbaru tentang Review, Spesifikasi dan Harga HP Nokia, BlackBerrry, Samsung, Sony Ericsson, Android

Rabu, 09 September 2015

Inilah Penyebab Kenapa Kuota Internet Anda Cepat Habis

Inilah Penyebab Kenapa Kuota Internet Anda Cepat Habis, Di jaman serba teknologi ini semua orang sangat bergantung terhadap internet. Dari internet rumahan sampai gadget yang kita pegang sehari - sangat menguras sekali kuota internet. Hal tersebut memaksa kita untuk merogoh kocek lebih banyak ketika kita tidak pandai mengontrolnya.

Walaupun banyak sekali tawaran dari operator seluler mengenai kuota internet namun kebanyakan mereka menawarkan dengan mahal, ketika ada yang lebih murah namun jangkauan kurang atau sinyal kurang dsb.

Banyak orang tidak sadar bahwa Penyebab Kenapa Kuota Internet Anda Cepat Habis ternyata sangat dipengaruhi oleh kegiatan dan keinginan kita dalam memegang smartphone. 
Penyebab Kenapa Kuota Internet Anda Cepat Habis

Kali ini akan saya bahas dibawah ini mengenai Penyebab Kenapa Kuota Internet Anda Cepat Habis agar para pembaca bisa mengontrol penggunaan internet sehingga berakibat baik atau tidak terlalu menguras dompet.

Inilah Penyebab Kenapa Kuota Internet Anda Cepat Sekali Habis :


1. Streaming-an Video dan Musik

Siapa sih yang tidak kenal dengan Youtube? nah inilah penyebab utama kuota cepat kering. Layanan video yang satu ini sangat mempengaruhi kuota internet anda cepet habis. Apalagi kalau anda suka nonton tutorial apalagi review smartphon terbaru lewat youtube maka siap siap saja kuota anda akan cepat habis. Musik online juga sangat pengaruh selain hanya mendengarkan online namun sama saja kita mendownload lagu itu namun hanya sementara, alangkah baiknya download saja dan siman dalam smartphone anda.

2. Panggilan Video
Jangan salah lo.., kalau panggilan video seperti skyp line video aplikasi panggilan video lanya sangat menguras kuota internet sehingga panggilan video meruopakan salah satu Penyebab Kenapa Kuota Internet Anda Cepat Habis. Bayangkan saja semakin anda suka dengan panggilan video maka anda telah menggunakan data kurang lebih sekitar 3mb permenit, kalau paketan anda cuma 600MB berapa menit saja anda bisa obrolan video dan selebihnya ya . . mau gak mau beli lagi.

3. Download Dan Upload File
Hayoo siapa yang suka download file, film,mp3 dll, nah pasti semua pernah kan download file? sangat jelas sekali apabila kita download file baik video atau file apa saja tergantung dari seberapa besar file yang di download. Contohnya saja anda punya paketan kuota 500MB sedangkan file yang di download 150MB nah kan bisa hitung sendiri sisa kuota belum lagi dikurangi browsingnya walaupun sedikit tapi ternyata buat Kuota Internet Anda Cepat Habis. Sama juga dengan upload file nasib paketan internet anda tergantung file yang di upload.

4. Browsing web,blog yang banyak videonya.
Nah browsing sudah tak asing lagi, ketika anda membuka dan membaca blog ini tentunya anda sudah tersedot kuotanya lho.. namun jangan takut karena blog ini sudah di kompres agar tidak terlalu banyak kuota yang kemakan. Lain halnya jika anda membuka website yang berisi banyak video, apalagi video hot pasti geram kalau tidak menontonnya. hehe

5. Main Game Online
Para pecinta game online terutama para jomblo nih yang suka game pasti mereka sadar kalau memang game online juga merupakan salah satu Penyebab Kenapa Kuota Internet Anda Cepat Habis, bagaimana tidak setiap hari bahkan setiap ada waktu luang pasti pegang smartphone dan buka COC. wahh ngaku saja gamers pasti tau kan game ini, walaupun tidak banyak menguras kuota namun sedikit demi sedikit lama lama habis juga kuotanya. Selain COC lebih parahnya game online seperti Asphalt 8 atau Modern Combat 5 juga sangat menguras kuota lho... silahkan deh kalau mau ngegame tapi pengin hemat kuota mending pikir pikir dulu.

6. Update Otomatis Aplikasi
Nah yang ini memang sangat penting, dilema jadinya aplikasi di android anda pasti ada updatanya dan anda juga gak mau kan kalau ketinggalan versi terbarunya. Nah Update aplikasi juga salah satu Penyebab Kenapa Kuota Internet Anda Cepat Habis gak cepat habis gimana kalau setiap hari ada saja yang di update, makanya lebih baik gunakan aplikasi yang diperlukan aja. Mulai saat ini buanglah atau uninstal aplikasi yang memang gak dibutuhkan atau gak penting.

Oke sobat sekian dulu artikel tentang Inilah Penyebab Kenapa Kuota Internet Anda Cepat Habis

Tags :

Related : Inilah Penyebab Kenapa Kuota Internet Anda Cepat Habis